Cibinong Kabarindoraya.com |

Menyikapi persoalan banyaknya pekerjaan proyek pembangunan di Kabupaten Bogor,namun tidak sedikit pula pengusaha yang melaksanakan pekerjaan seperti asal jadi.

Mulai dari pekerjaan jalan,jembatan dan irigasi,dari pekerjaannya fisik yang belum digunakan sudah retak,hingga melewati batas waktu kontrak.

Kurangnya pengawasan yang dilakukan oleh dinas terkait hingga pembiaran serta tidak berjalannya fungsi konsultan membuat para pengusaha nakal seolah memdapatkan angin segar jika mendapat pekerjaan kontruksi di Kabupaten Bogor.

Saat dihubungi melalui pesan singkat Whaataapp,Kepala Dinas PUPR Subiantoro terkait dengan Retaknya proyek peningkatan jalan ruas  kedep Cileungsi yang dikerjakan oleh CV Cipta Laksana Jaya mengatakan”, pengusaha yang melakukan pekerjaan asal jadi akan kami tindak,

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang memberikan informasi terkait proyek dikabupaten bogor,untuk pengusaha,perusahaan yang melakukan pekerjaan asal jadi dan tidak sesuai spek maka kami tidak akan bayar pekerjaan itu” Jelasnya singkat.

Dengan diturunkannya berita ini,Bupati Kabupaten Bogor untuk dapat mengambil sikap dan jangan pelit dalam memberikan sanksi kepada pengusaha nakal.(Redaksi/Nay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here