Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Sumbangkan Dua Medali EmasDua Pesenam Kabupaten Bogor Berjaya

330 Views

 

 

Cibinong Kabarindoraya.com-Atlet senam binaan Pengurus Cabang Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Bogor, yakni Taruli, sukses menyumbangkan dua medali emas untuk Kontingen senam Jawa Barat, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Trampoline Championship 2019, yang berlangsung di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, belum lama ini.

Dua medali emas tersebut, masing-masing dipersembahkan Taruli dari Kategori C Nasional Putri, dan dari kelas International Female Above 13 Yr Old. Dengan kontribusi dua emas di ajang Kejurnas Trampoline Championship 2019, Pengcab Persani Kabupaten Bogor, telah berhasil membuktikan kualitas pembinaan terbaiknya di cabang olahraga senam.

Ketua Umum Persani Kabupaten Bogor, Achmad Wildan, mengaku bangga dengan kontribusi dua medali yang dipersembahkan atlet binaannya bagin Kontingen senam Jawa Barat di ajang Kejurnas Trampoline Championship 2019 kali ini.

“Kontingen senam Jawa Barat, berhasil meraih empat medali emas di ajang Kejurnas Trampoline 2019 kali ini, dua di antaranya sukses dipersembahkan Taruli, dan dua medali emas lainnya dari atlet-atlet senam yang ada di Jawa Barat,” ujar Achmad Wildan, Rabu (1/5).

Wildan menjelaskan, jika raihan dua medali emas itu, tidak serta merta bisa dipersembahkan begitu saja tanpa kerja keras dalam peningkatan program latihan yang secara kontinyu dilakukan tim pelatih terhadap atlet, sehingga pada event kali ini, Taruli sukses menyumbangkan dua medali emas untuk Jawa Barat dari Kategori C Nasional Putri, dan dari kelas International Female Above 13 Yr Old.

“Ini capaian yang sangat luar biasa, dan ini juga tidak terlepas bagian dari ajang pemanasan terhadap Taruli, sebelum atlet kami ini, nantinya tampil untuk memperkuat Kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional 2020 di Papua,” pungkasnya.(WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: