Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kabar Daerah Nasional News Olahraga Teropong Warga 

Supardi Natsir Siap Main All Out

110 Views

Kabarindoraya.com |

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang tidak mau menganggap remeh Kalteng Putra pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019. Meskipun lawan yang akan dihadapi merupakan tim peringkat 16, dia dan rekan-rekannya akan tetap waspada.

Rencananya, laga berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat 1 November 2019 malam. Pertandingan ini menjadi ujian Pangeran Biru untuk tetap konsisten dalam meraih poin.

“Kalteng tim bagus. Mereka berada posisi sedikit di bawah. Mereka akan main all out. Mereka akan bermain enjoy karena tidak ada beban. Itu antisipasi kami sebagai pemain,” kata bek bernomor punggung 22 tersebut, Kamis 31 Oktober 2019.

“Mudah-mudahan, kami siap menghadapi mereka semua. Saya berharap pertandingan besok akan memberikan poin untuk kami,” lanjutnya.

Untuk menggapai kemenangan, Supardi mengaku sudah mempersiapkan antisipasi. Sebagai pemain belakang, ia akan lebih mewaspadai para pemain depan tuan rumah.

“Semua pemain harus diwaspadai. Semua pemain pasti berbahaya untuk kami. Kalau yang saya perhatikan lebih ke striker mereka. Karena saya pemain belakang saya harus antisipasi juga,” ucapnya. (dei)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: