Bogor | Kabarindoraya.com

Satuan tugas Covid-19 Kabupaten Bogor kembali melakukan Operasi Yustisi terkait Protokol Kesehatan di Pasar Parung, Bogor. Hal ini dilakukan sehubungan belum meredanya kasus Positif Covid-19 di bumi tegar beriman Sedikitnya 60 Orang terjaring dalam operasi yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Bogor bersama dengan Polres Bogor.

“Kita bersama dengan Satuan Tugas Covid-19 akan terus Gencar melakukan kegiatan serupa melihat belum meredanya kasus covid-19 di kabupaten Bogor” Tegas Kasatpol PP Kabupaten Bogor

Dengan terjaringnya 60 masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan, membuktikan masi banyaknya masyarakat yang sadar akan protokol kesehatan dimasa Pandemi ini.

Dari hasil yang terjaring Rajia pagi ini diantaranya 53 orang diberikan Sanksi Sosial dan 7 sisanya diberikan Sanksi Administrasi.

“di bagian barat kabupaten bogor ternyata masih banyak yang lalai terhadap protokol kesehatan. Padahal parung sendiri berada di zona merah penyebaran covid-19” tambahnya.

Dikabupaten bogor sendiri sudah direncanakan akan dibentuk satgas khusus untuk membiasakan prilaku dimasa pandemic covid-19

“kita sedang merancang pembentukan satgas Covid-19 dikabupaten, yang salah satu tugasnya adalah membiasakan prilaku terhadap Pandemi ini” ujarnya.(hai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here