Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Tenis Meja Dan Gaple Semarakkan HPN 2020 dan HUT PWI ke 74 PWI Kabupaten Bogor

207 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Pertandingan Tenis Meja dan Gaple ikut menyemarakkan Hari Pers Nasional 2020 dan HUT PWI ke -74 yang di gelar PWI Kabupaten Bogor

Pertandingan tersebut merupakan Rangkaian acara PWI Kabupaten Bogor yang ke 4 setelah kegiatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Syukuran Potong Tumpeng dan Bakti sosial Donor Darah yang sudah selesai dilaksanakan .

Kegiatan ini masuk dalam rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional ( HPN 2020 ) dan HUT PWI ke- 74. Demikian sambutan H.Bustanul Dahan Msi yang saat membuka acara mewakili Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagio.
Dalam kesempatan tersebut Bustanul Daham yang juga Penasehat PWI kabupaten Bogor tersebut menjelaskan, diselenggarakannya kegiatan Lomba ini merupakan Rangkaian Acara PWI Kabupaten Bogor dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional 2020 dan HUT PWI ke 74 .

Masih menurut Bustanul acara ini jangan di lihat dari perlombaannya akan tetapi ini kita jadikan kesempatan untuk menyambung silaturrahmi sesama insyan Pers khususnya Wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kabupaten Bogor .

Perlombaan Gaple di ikuti oleh 35 pasangan sementara untuk pertandingan tenis meja di ikuti oleh 30 peserta baik doble ataupun single .

Pada kesempatan lain ketua PWI kabupaten Bogor H.Subagio saat di hubungi Via telpon selulernya mengatakan sangat berterimaksih kepada seluruh teman teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kita mulai dari awal hingga pada rangkaian kegiatan perlombaaan ini.

“Pihaknya berharap partisipasi para peserta khususnya anggata PWI Kabupaten Bogor tidak surut sampai pada acara selanjutnya .
Sekedar diketahui rangkaian acara dalam rangka HPN 2020 dan HUT PWI ke -74 masih menyisakan banyak kegiatan di antaranya lomba karya Tulis Jurnalistik ,Bazar ekonomi Kreative sambil menampilkan seni budaya dan anak anak sekolah yang punya talenta seperti Band dan tarian, hingga pada akhirnya kegiatan PWI Kabupaten Bogor akan di tutup dengan kegiatan kerohanian PWI Bershalawat yang juga akan di gelar di Gelanggang Gedung Laga Tangkas di Komplek Pakansari Cibinong 21/3 mendatang ungkap H.Subagio .(Dauri )

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: