Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Politik Teropong Warga 

Terkait Permasalahan Draenase Rawa Lele RW 01 Kel Tapos Komisi A Siap Memfasilitasi

184 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Ditemui Jumat(18/10)anggota DPRD Kota Depok Abdul Hamid S.Ag di seputaran kantor kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Dspok, saat ditanya permasalahan draenase yang terletak di RT 01 RW 01 antara tokoh masyarakat sebut H. Entong dengan pihak PT.Tri Star mengatakan, kalau warga atau sapapun mengadu ke kami pasti kami respon.

” kalau memang draenase yang posisinya saat masuk kewilayah perusahaan dan itu diangap sumber masalah dan mengakibatkan banjir, hayo kita bantu mempertemukan anatar pemerintah, pengusaha dan warga, untuk mencari solusi dan jalan keluar, ” jelas anggota komisi A. DPRD Kota Depok ini.

Abdul Hamid menambahkan, yang penting warga mengirim surat ke kami, apa keluhanya dan foto kejadian yang dipermasalahkan.

Masih ditempat yang sama H.Entong saat ditemui media ini mengatakan, saya sudah sering ke perusahaan, tapi hanya janji-janji saja.

” coba bayangkan waktu hujan pertama kemaren, dihalaman rumah saya, ketingian air lebih dari 1 meter, bahkan kasur sampai ngambang. Saya sangat berharap angar pihak berwenang peduli dan bantu kami, ” ucap H. Entong.

Lebih jauh H.Entong mengatakan ” saya sangat berterimakasih kepada Bapak Abdul Hamid anggota Komisi A.DPRD yang sudah mau membantu, untuk menjebatani anatar kami dan pihak perusahaan, ” jelas tokoh RW 01 ini.

Ditempat terpisah ketua PK.KNPI Kec Tapos Solihin Mochtar Jumat(18/10) pada jurnalis media ini mengatakan, setelah warga HM. Entong mengadu ke kami, saya langsung cek kelokasih. Dan memang terlihat fungsi saluran air rawa lele tersebut terlihat sudah menyempit.

” kami tidak segan – segan kalau ada alih fungsi saluran dan bila tidak bergeming kami siap gempur itu penghambat aluran meskipun tembok perusahaa, ” tegas Sarip Kodon sapaan akrapnya biasa dipanggil ini

Lebih lanjut Sarip Kodon mengatakan ” pada prinsipnya kami siap membantu, permasalahan ini dan jangan coba- ada main mata dalam perijinan apa sesuai tidak, ” ucapnya. ( Redaksi/Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: