Bogor | Kabarindoraya.com

Mahasiswa mempertanyakan keabsahan biaya Tiket masuk Kebun Raya Rabu(9/11/20)

Hal tersebut disampaikan oleh Pemerhati kebijakan publik dari kalangan mahasiswa, Muhammad Ridho. Pihaknya mengatakan ada kejanggalan yang ditemukan terkait Tarif tiket Kebun Raya.

“Kami mengkaji ada kejanggalan di dalam penetapan tarif tiket masuk Kebun raya (Bogor).” Kata mahasiswa yang bergerak di bidang pemerhati publik tersebut.

“Antara regulasi yang ditetapkan dan fakta dilapangan ini sangat berbeda, kami menduga terjadi mal administrasi di dalam pengelolaan tarif tiket Kebun raya.” Sambungnya saat memeberikan keterangan pers.

Pihaknya pun sedang mengumpulkan data dan fakta dilapangan yang kemudian akan ditembuskan ke Ombudsman RI dan KPK.

Terpisah, kepala pusat penelitian konservasi tumbuhan dan Kebun raya-LIPI Dr. R Hendrian mengatakan akan mencernati kembali terkait tarif tersebut.

“Kaitannya dengan tarif ya, saya akan cermati lagi dan kemudian akan saya sampaikan tanggapan kami.” Katanya saat dihubungi reporter kabarindoraya.com

Sampai saat berita ini terbitkan Humas Kebun raya yang menurut Dr. R Hendrian akan menjelaskan kepada awak media kami, belum juga menghubungi dan memberi keterangan.(SHL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here