Soreang  |  Kabarindoraya.com

Para atlet Angkat Berat Kabupaten Bogor, berhasil menambah koleksi medali perak, pada hari kedua pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang barlangsung di Gymnasium SOR Jalak Harupat Soreang, Rabu , 16 November 2022

Satu medali perak tersebut berhasil dipersembahkan Titin Binarwati dari kelas 52 kilogram putri. Sementara juara pertama diraih atlet Kabupaten Kuningan, dan juara ketiga Kabupaten Ciamis. Dengan hasil ini, Cabang Angkat Berat Kabupaten Bogor, telah mengoleksi satu perak dan satu perunggu.

Namun, cabang angkat berat Kabupaten Bogor, berpeluang merebut medali emas. Karena empat lifter andalannya masih akan bertanding pada 17-18 November 2022. Keempat atlet tersebut di antaranya Hamzah Amir Syuhada 93 kg putra, Faradiba Yuniar kelas 63 kg putri, Inas Nurneysia kelas 84 kg putri, dan M Abid Rais kelas 105 kg putra.

Ketua Umum Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pebersi) Kabupaten Bogor, Suryanto Putera, cukup puas dengan raihan medali perak yang diraih Titin dihari kedua pertandingan angkat berat Porprov Jabar 2022.

“Kami masih berpeluang meraih medali emas. Karena empat atlet kami masih akan bertanding di empat kelas,” kata Suryanto, Rabu (16/11/2022).

Suryanto berharap, pada saat bertanding para atletnya bisa memaksimalkan setiap angkatan yang akan dilakukan paea lifter di ajang Porprov Jabar 2022.

(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here