Bogor Raya Bola Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Tim Bogor Junior U-15 Jelang Piala Suratin U-15 Skuad Bogor Junior U-15 Fokus Berlatih

134 Views

 

Cibinong Kabarindoraya.com |

Skuad Tim Bogor Junior U-15 yang akan berlaga di ajang Piala Suratin Zona Jabar mulai pekan depan, tampak fokus melakukan persiapan latihan dengan menitik beratkan pada Compact Defence, Kombinasi Passing dan Counter attack .

“ Kami terus melakukan persiapan dengan fokus pada tiga hal diatas. Tak hanya itu, jajaran pelatih menekankan disiplin juga kepada para pemain,” ujar Lili Rochimin, arsitek Bogor Junior U-15.

Lili menambahkan , skuad Bogor Junior kemungkina besar satu grup dengan Kuningan, Cimahi dan Cianjur .

“ Semua pemain harus all out untuk memberikan yang terbaik bagi nama harum Kabupaten Bogor dikancah sepakbola Jabar dan nasional. “ beber Lili Rochimin

Sementara itu, Direktur Kompetisi Bogor Junior League, Dedi Cakra Baidilah mengatakan semua pemain yang tergabung dalam skuad Bogor Junior U-15 dan U-13 adalah para pemain hasil seleksi para pemandu bakat yang diterjunkan oleh PSSI Askab Bogor untuk memantau talenta talenta yang tampil di BJL 2019 usia 15 tahun dan usia 13 tahun.

“ Saya yakin para pemain yang tergabung di Bogor Junior U-15 dan U-13 ini adalah para peman terbaik yang ada di Kabupaten Bogor. Untuk itu saya mematok target skuad Bogor Junior U-15 ini harus masuk dalam fase nasional,” tegas Cakra.

Dalam kesempatan terpisah, manager tim Bogor Junior U-15, Hj Tuty Alawiyah secara tegas menginginkan para pemainnya untuk tampil spartan dan penuh semangat dalam semua laga yang akan dilakukan di Piala Suratin U- 15 Zona Jabar.

“Jaga marwah sepakbola Kabupaten Bogor. Semua pemain harus tampil all out dan penuh percaya diri,” ucap Hj Tuty Alawiyah. (Asep/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: