Berita Daerah Bisnis Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Tim PJU Wil Timur Kota Depok Siap beri Pelayanan Terbaik

47 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Dinas Perhubungan(Dishub)Kota Depok melalui Unit pelaksana tehnis(Upt)Penerangan jalan umum(PJU) siap dan siaga dalam pelayanan.

Ditemui diseputaran jalan raya Tapos Jumat(8/11)kepalah tim perawatan PJU wilayah timur kota Depok Dadan Wardani pada Jurnalis media ini mengatakan, pada prinsipnya kami siap dan siaga dalan hal perawatan penerangan jalan umum.

” kondisi lampu jalan, mengalami kerusakan sekitar 80% rata-rata diakibatkan oleh faktor cuaca, ” jelas Dadan W.

Ditempat lain kepala Dinas perhubungan(Kadishub)Kota Depok pada Reporter media ini mengatakan ” untuk pelayanan PJU diwilayah Depok ini kami menyediakan 4 unit kendaraan tehnis untuk perawatan, makanya terkadang ketika ada laporan perbaikan sedikit agak telat, mengingat wilayah kota ini cukup luas, ” ucap H.Dadang K ini.

Dadan Wardani menambahkan, diwilayah timur Kota Depok saya dibantu personil tim tim perawatan lain, seperti Herman,Ilham dan Rizki.

” Biasanya lampu jalan rusak ada juga kerusakan material tehniknya, seperti balasz nya terbakar, otomatisnya dan sparpack lainya, ” ucapnya.

Ditempat terpisah Ka.Upt.Pju.Yoga Pulungan via telepon selulernya sedikit menambahkan ” biasanya kami menerima laporan via surat, telepon tentang matinya lampu jalan, saat ini kami sudah membuat program laporan sigap dalam hal pengaduan penerangan jalan umum, ” jelas Yoga Pulungan.( Rudi/Redaksi).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: