Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Tim Sepakbola Kabupaten Bogor PPOPM Kabupaten Bogor Permalukan DKI Jakarta

66 Views

 

 

Bogor Kabarindoraya.Com | TIM sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, keluar sebagai juara grup B, setelah menghancurkan n PPLP DKI Jakarta 3-1, pada pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepakbola antar PPLP/PPLPD dan SKO tahun 2019, yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Jumat (13/9).

Tiga gol kemenangan untuk armada Bahar Lestaluhu tersebut, masing-masing diciptakan oleh Dika Agustin Fieri di menit ke 5, gol kedua diciptakan Ihkwan Tanamal menit ke 52, dan gol ketiga dilesatan oleh Cios Artomoro Raya menit ke 54. Sedangkan satu gol balasan DKI Jakarta diciptakan oleh Muhammad Daffa Imaduddin di menit ke 75.

Pelatih sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, Bahar Lestaluhu menyebutkan, kemenangan ini adalah kemenangan yang sangat berarti bagi tim dalam menghadapi laga berikutnya di babak semi final.

“Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras tim selama 90 menit pertandingan. Namun, kemenangan ini belum berakhir karena masih ada laga berikutnya, yakni babak semi final,” kata Bahar Lestaluhu.

Sementara itu, Dirtek PPOPM Kabupaten Bogor, Dr Yadi Mulyadi AR, MM mengatakan, hasil yang diraih Tim Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor sudah sesuai dengan prediksinya.

“Tiap malam sekuruh official dan tim kita evaluasi di rapat harian, penjelasan dari para manajer dan pelatih akan bisa mengatasi lawannya di tiap pertandingan,” beber Yadmul

Yadmul menegaskan, untuk sepakbola fisik pemain kabupaten Bogor jauh diatas kemain DKI Jakarta

“ Anak tidak nampak kelelahan selama jalannya pertandingan, inilah manfaat sports science yang dilakukan di PPOPM Kabuaten Bogor , kondisi fisik adalah pondasi bagi atlit dan kita mampu menerapkannya, luar biasa akhirnya Tim Sepakbola PPOPM kabupaten Bogor mampu atasi tim Ibukota DKI Jaya dengan skor fantastis 3-1,” pungkas Yadmul dengan puas dan bangga atas kemenangan anak asuhan Bahar Lestaluhu

Di laga lainnya, tim Kepulauan Riau sukses meraih poin penuh, setelah mengalahkan Maluku dengan skor 2-0. Maluku Utara juga berhasil memetik tiga poin, setelah menang 2-0 atas lawannya Papua, begitu dengan Sumatera Utara yang harus puas dengan tiga poin, setelah menang 2-1 dari Riau.(WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: