Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Tim SMANTIC Jawara Bupati Futsal Championship

133 Views

Cibinong Kabarindoraya.com | 

TIM Futsal SMAN 3 Cibinong atau SMANTIC yang diarsiteki Aditya Vasi  Deva  berhasil menjadi jawara turnamen futsal Bupati Futsal Championship 2019 yang digelar akhir pekan lalu di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor .

Dalam partai puncak,Tim Futsal SMANTIC yang bermaterikan para pemain yang punya skill mumpuni mampu menyudahi perlawanan SMAN 1 Parung dengan skor 5-4  ( 2-2 ) lewat  adu tendangan penalti.

“ Alhamdulilah kami bisa memenangkan event BFC ke-1 ini. Ini akan jadi modal penting bagi kami untuk menatap event event berikutnya di tahun 2020 mendatang,” ujar Deva

Deva juga menambahkan, sangat berterimakasih kepada semua pemainnya yang telah tampil all out dan memberikan yang terbaik bagi keluarga besar  SMANTIC  terutama kepala sekolah, para guru dan semua suporter yang tiap hari memberikan dukungan kepada para pemain kami .

“ Keberhasilan SMANTIC adalah kebersamaan, kekompakan,  kerja keras serta satu visi untuk mengharumkan SMANTIC dalam kancah olahraga di Jabar dan nasional termasuk di event BFC kali ini,” tuntas Deva

Kepala Sekolah SMANTIC , Asep Anwar secara tegas mengatakan, keberasilan Tim Futsal SMANTIC jadi juara dalam turnamen BFC ini secara tidak langsung sebagai kado akhir tahun bagi keluarga besar SMANTIC.

“ SMANTIC istimewa , saya bangga , saya kagum atas dedikasi semua pemain, pelatih , semua supporter dan orang tua siswa yang ikut mendukung para pemain SMANTIC hingga jadi juara di ajang BFC ke – 1 tahun 2019 ini,” beber Asep Anwar

Ia menambahkan, tahun depan SMANTIC harus bisa meraih prestasi pada semua cabang olahraga dan juga pada semua event event yang berkaitan dengan Olimpiade akademik.

“ Kami sangat mengapresiasi keberhasilan tim Futsal SMANTIC yang jadi juara di ajang BFC ini.  Ini harus jadi langkah yang bagus  untuk menatap tahun 2020 dengan gemilang prestasi yang lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Aviani/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: