Bogor | Kabarindoraya.com

Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-109 dari Pusat Teritorial Angkatan Darat yang dipimpin oleh Brigjen TNI Edi Sutrisno,SE  ( Waasintel Kasad Bidang Jemen Intel) kunjungi kegiatan TMMD ke 109 di Kp. Cinyurup Ds. Ciomas Kec. Tenjo Kab.Bogor

Dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Letkol Kav Rendra Kasi Intel Korem 061/SK, Letkol Inf Sukur Hermanto Dandim 0621 Kab.Bogor, Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos (Pabandya-3/Bin Komsos Spaban III/Tanwil Sterad),Kompol Suharto Kapolsek Parung Panjang,Dinas instansi Pemda Kab. Bogor, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0621 Kab. Bogor.

Dandim 0621 Kab.Bogor menyampaikan laporan secara keseluruhan pelaksanaan TMMD bekerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Sementara pihak Desa Ciomas sangat antusias juga sampaikan rasa terimakasihnya atas  pelaksanaan TMMD ini.

Brigjen TNI Edi Sutrisno mengatakan dalam sambutannya, Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas bersama TNI,Polri,Pemda dan unsur masyarakat lanjutnya.

Kegiatan ini saya harapkan tidak merepotkan masyarakat tapi justru dapat membantu diantaranya memperlancar transportasi sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik.

Brigjen TNI Edi Sutrisno juga berpesan kepada.Dandim jaga keamanan Personil,Materiil dan jaga hubungan dengan masyarakat.

Disela sela kunjungannya, Tim Wasev Pusterad bersama Dandim 0621 Kab. Bogor menyerahkan bantuan Sembako secara simbolis untuk 75 orang warga masyarakat setempat dan peninjauan pengerjaan jalan serta peninjauan pengerjaan Rutilahu dan Musolah.

(omen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here