Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Timnas Polo Berkuda,Sabet Posisi Tiga Besar Asia Timnas Polo Berkuda Harumkan Indonesia

101 Views

Bangkok Kabarindoraya.com  |

PRESTASI membanggakan diraih Timnas Polo Berkuda Indonesia yang berhasil menyabet gelar juara ketiga dalam event Polo Berkuda All Asia Cup 2020 yang digelar di VS Sport Polo , Bangkok, Thailand, pekan lalu.

Dalam event All Asia Cup 2020 tersebut, Timnas Polo Berkuda Indonesia di nahkodai secara langsung oleh dua politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor yakni Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto, selaku Sekjen Pordasi Komisi Bidang Polo Berkuda yang juga menjabat sebagai manager tim Polo Berkuda Indonesia dalam event kali ini.

Sementara itu, Sastra Winara, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor menduduki posisi asisten manager Tim Polo Berkuda Indonesia dalam event yang digelar di Negeri Gajah Putih kali ini.

“ All Asia Cup 2020 ini termasuk event yang sangat bergengsi, karena diikuti oleh beberapa tim Polo Berkuda terbaik di Benua Asia seperti Thailand, Filipina, Mongolia, Malaysia, Singapura , Brunei Darusalam dll,” tegas Rudi Susmanto

Rudi menambahkan, tim Polo Berkuda Indonesia yang tampil dalam ajang All Asia Cup 2020 ini mayoritas dihuni para atlet yang memang berasal dan Ber KTP Kabupaten Bogor tepatnya tinggal di sekitar Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Disamping itu, kata Rudi, venue latihan Tim Polo Berkuda Indonesia juga berada di Kecamatan Cibinong yakni Lapangan Nusantara Polo Club yang ada di Kelurahan Ciriung,Kecamatan Cibinong.

“Kami sangat bangga , para atlet Polo Berkuda Indonesia mampu all out dan tampil maksimal di ajang All Asia Cup 2020 ini. Kami sangat mengapresiasi perjuangan para atlet kami hingga membawa merah putih masuk dalam tiga besar asia di ajang Polo Berkuda Internasional ini,” tuntas Rudi Susmanto.

Sementara itu, Sastra Winara, asisten manager tim Polo Berkuda Indonesia mengatakan, ini pengalaman pertama baginya mendampingi para atlet nasional cabang olahraga Polo Berkuda.

“ Saya bangga para atlet Polo Berkuda benar benar disiplin dan mampu tampil all out pada semua pertandingan. Ini menjadi spirit bagi saya untuk terus masuk dalam kancah olahraga di tanah air, minimal di Kabupaten Bogor,” beber Sastra

Lebih lanjut, kata Sastra, para atlet Polo Berkuda Indonesia ini secara tidak lansung telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kancah internasional.

“ Banyak atlet yang memperkuat Tim Polo Berkuda Indonesia ini ber KTP Kabupaten Bogor dan tinggal di Cibinong. Kedepannya mereka juga harus mendapatkan apresiasi dari Pemkab Bogor dalam hal ini KONI Kabupaten Bogor,” tuntasnya. (Asep/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: