Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

Tumpukan Limbah Busa Kasur Penuhi Pinggir Kali Cikeas

65 Views

Sentul Kabarindoraya.Com |

Belum lama ini Bupati Bogor Ade Yasin menggaungkan larangan bagi pengusaha untuk membuang limbah apapun ke bantaran kali,dan akan memberikan sanksi hukum bagi siapapun oknum yang membuang limbah.

Namun sangat disayangkan,ultimatum orang nomor wahid di Kabupaten Bogor belum diindahkan penuh oleh para pelaku usaha.

Seperti yang terjadi di wilayah Sentul Babakan Madang,badan kali Cikeas terdapat tumpukan limbah bahan pembuat kasur busa,yang sengaja dibuang oleh oknum pegawai salag satu perusahaan dikawasan industri tersebut.

Saat dimintai keterangan,Security setempat Yunus firdaus, mengatakan jika tumpukan limbah bahan pembuat kasur busa tersebut sudah 5 bulan berada di pinggiran kali dan dibuang oleh salah satu pengusaha yang juga tinggal di perumahan tersebut.

” Sudah saya beritahu kepada ketua RT setempat,berupa surat peringatan agar tidak membuang apapun disepanjang bantaran kali,karena jika sudah memasuki musim penghujan akan mengakibatkan banjir,apalagi ini bahan busa tidak bisa hancur” Jelas Yunus Firdaus Dandru regu 3.

Sampai diturunkannya berita ini belum ada penjelasan terkait pembuangan limbah tersebut,karena pemilik jarang ada dirumah dan sudah tidak bekerja diperusahaan tempatnya bekerja.(Redaksi/Nay)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: