Bogor Kabarindoraya.com |

Ustadz M Yusuf Taufiq berharap agar Kaum Muslimin bisa mengambil hikmah dari peringatan maulid Nabi Muhammad SAW khususnya bagi warga yang berada di Kp Mandalasari rt 03/03 Cimandala Sukaraja Kabupaten Bogor minggu 8 Desember 2019 siang.

Dalam kesempatan tersebut ustadz M.Yusuf Taufiq, dalam tausyiahnya menyampaikan beberapa pesan terhadap warga sekitar terutama dalam meneladani kehidupan Baginda Kangjeng Nabi Muhammad SAW.
Ada beberapa hal yang bisa di ambil oleh warga sekitar dalam ceramah yang disampaikan oleh ustadz yang berasal dar i PTPN Kedunghalang tersebut diantaranya, ikutilah sunnah Nabi sehari harinya seperti shalat Duha yang tidak pernah ketinggalan, perbanyak shalat malam, perbanyak sodaqoh juga jaga persatuan dan kesatuan sesama umat, sehingga dengan demikian kita sudah menjadi salah satu umat yang meneladani Rasulullah SAW, mudah mudahan kita semua mendapatkan syafa,at dari Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak ujar ustadz.

Sebelum acara tausyiah agama, acara peringatan Maulid Nabi kali ini di buka oleh pembawa acara Oman Koman yang juga Imam Mushala Nurul Iman dan beberapa penampilan dari siswa TK Al-ITTIHAD Kp Mandalasari rt 03 berupa hafalan ayat ayat alquran dan dilengkapi oleh Penampilan pildacil oleh ananda kaila.

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kp Mandalasari rt 03 Ibu Munip sekaligus ketua Majelis Ta,lim Nurul Iman dalam sambutanya menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran panitia dan warga kampung mandalasari atas segala bantuannya, sehingga acara ini bisa sukses tanpa ekses, hanya Allah yang maha Agung lah yang bisa memberikan ganjaran terhadap semua apa yang telah bapak bapak dan ibu ibu lakukan mulai dari bantuan tenaga hingga materi ujar ibu Munip.

Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat Kp Mandalasari Ahmad Arifin dalam sambutanya berharap acara peringatan ini bisa di gelar setiap momen, mudah mudahan akan ada manfaatnya bagi warga sekitar khususnya di kampung Mandalasari ini ucapnya.

Sementara ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Al-Maunah Zaenal Muttaqin, berharap peringatan seperti ini harus di jadikan momen dan kesempatan untuk menimba ilmu serta bisa di implementasi kan pada kehidupan kita sehari hari harap Zaenal Muttaqin (Dauri/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here