Kota Bogor | Kabarindoraya.com – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan The Jungle Waterpark Bogor tetap buka untuk anda yang akan menikmati liburan bersama keluarga. The Jungle beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa, kecuali hari Jum’at tutup. Sedangkan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.

Sejak dibuka kembali pada pertengahan Juli 2020 lalu, The Jungle dengan ketat memberlakukan tatalaksana prosedur kesehatan sesuai arahan pemerintah Kota Bogor, bahkan beberapa kali The Jungle bekerjasama dengan tim Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, tim Satgas Covid dan juga aparat terkait dalam hal penegakkan peraturan penanganan Covid-19.

Marketing Communication The Jungle Minia Artpita Barus menjelaskan, setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker di luar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk. “Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,5°C tidak diperkenankan masuk, aturan jaga jarak juga diberlakukan. Kami juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area. Jadi tidak usah ragu untuk datang ke Jungle,” jelas Minia.

Memasuki bulan Februari, The Jungle Waterpark Bogor memberikan harga khusus “Februari Spesial”. Mulai tanggal 1- 28 Februari 2021 diberlakukan harga Rp. 45.000,- per orang untuk Senin- Kamis (weekdays).Sedangkan Sabtu dan Minggu (weekend) berlaku harga tiket Rp. 50.000/orang. Hari Jumat tutup untuk dilakukan general maintenance.

Menyambut perayaan Imlek tahun ini, khusus tanggal 13 dan 14 Februari 2021 akan ada berbagai lomba diantaranya lomba makan dimsum, lomba makan mie dan ada juga pohon angpau. Untuk menambah imunitas tubuh, pengunjung juga dapat mengikuti splash aerobik di panggung utama. “Jangan lupa untuk pemenang games dan lomba ada hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh The Jungle seperti barang elektronik, alat rumah tangga, voucher, dan hadiah menarik lainnya,” ungkap Minia.

Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, dan WhatsApp 085885902966.

(Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here