Bogor | Kabarindoraya.com

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat bersama Komunitas suporter PERSIB, Viking PERSIB Club (VPC), sepakat untuk bekerja sama melawan dan memberantas narkoba.

Kolabarasi  kedual lembaga tersebut diwujudkan dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Viking PERSIB Club digelar di Gedung BNNP Jabar, kawasan H. Hasan, Soekarno-Hatta, Gedebage, Kota Bandung, Jumat 17 Juli 2020.

Selain dihadiri Ketua BNNP Jabar, Brigjen Pol. Drs. Sufyan Syarif., MH, kegiatan tersebut juga diikuti beberapa pentolan VPC, termasuk ketua umum, Herru Joko serta penggawa PERSIB,Beckham Putra Nugaraha. Sosialisai ini juga diikuti Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, dan beberapa perwakilan distrik Viking melalui aplikasi virtual meeting.

“Sufyan, selaku penggagas pertemuan ini mengaku sangat senang. Selain mampu meraih generasi muda untuk melawan narkoba, dirinya pun sangat mengapresiasi dukungan PERSIB dan VPC dalam gerakan ini.

“Cintai PERSIB dengan hal yang positif untuk PERSIB yang lebih maju. Jauhi narkoba,saya titip kepada Viking agar generasi muda mampu mendukung PERSIB lebih berprestasi. Narkoba, no. PERSIB, yes!” tegas Sufyan di sela-sela pertemuan.
Sejurus, Kuswara pun sangat mengapresiasi kolaborasi antara BNNP Jabar dan VPC tersebut.

“Saya tentu senang dengan sesuatu yang positif ini. Saya berharap Viking dan semua elemen terkait untuk bersama-sama melawan narkoba. Tentu ini demi menjadikan lingkungan PERSIB yang bersih dan lebih kreatif,” ujarnya. (Sib/net/sob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here