Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Pemerintahan Teropong Warga 

Wabup Bogor Lakukan Jumling di Kecamatan Jonggol

63 Views
Jonggol Kabarindoraya.com | Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan bersama para Kepala OPD menyapa masyarakat Kecamatan Jonggol lewat Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yakni Jumat keliling (Jumling) di Kecamatan Jonggol, pada Jumat (23/8).
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bogor menegaskan bahwa Pemkab Bogor tidak diam dalam menangani masalah kekeringan di wilayah timur, karena menurut BMKG kekeringan di prediksi musim kemarau sampai bulan November sangat riskan bila Pemerintah diam.
“ada sekitar 15 Kecamatan yang berdampak kekeringan di Kabupaten Bogor, Pemerintah terus akan siaga menangani bencana kekeringan salah satunya membantu dengan menyediakan air bersih untuk keperluan masyarakat,”katanya.
Didepan masyarakat Jonggol Wakil Bupati Bogor juga mengatakan bahwa Pemkab Bogor akan menata alun alun jonggol yang lebih respentatif dan cantik dengan fasilitas wifi sehingga masyarakat bisa sekaligus berwisata dengan membawa keluarga.
“segera Pemkab Bogor akan menata alun alun Kecamatan Jonggol,”ujarnya
Dalam rangkaian jumling di Kecamatan Jonggol juga di lakukan peresmian masjid besar nurut taqwa yang merupakan salah satu masjid besar di 40 Kecamatan.
Menurut Iwan Setiawan mudah-mudahan masjid besar ini besar juga manfaatnya untuk masyarakat.
“Semoga masjid besar ini besar juga manfaatnya untuk masyarakat Jonggol, ketika masjid ini sudah terbangun saya harap dijaga kebersihan dan kenyamanannya, sehingga masjid ini bisa dipergunakan buka hanya untuk ibadah tapi juga hal-hal yang baik untuk kemaslahatan umat,” pinta Iwan.
Ia pun menambahkan,terbangunnya masjid besar ini juga untuk sarana silaturahmi masyarakat. “Fungsi masjid sebagai tempat ibadah itu sudah mutlak, tapi selain sebagai tempat ibadah bisa dijadikan tempat silaturahmi, tempat pendidikan, tempat sosial dan lainnya, tambahnya. (Andi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: