Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Wakil Bupati Bogor Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 40 Kabupaten Bogor

86 Views

 

 

 

Cibinong Kabarindoraya.com | Suasana khidmat dan haru mewarnai pelepasan jamaah calon haji sebanyak 404 orang di tambah dengan 6 petugas haji kloter 40 Kabupaten Bogor, pada Rabu malam, (17/7).

Pelepasan bus yang mengangkut jamaah calon haji ini langsung dilakukan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan ini dipusatkan depan Gedung Tegar Beriman, Cibinong.

Ribuan keluarga para jemaah yang hadir pun nampak tak mau melepaskan pandangan matanya dari bus yang membawa keluarga dan kerabat mereka untuk mulai melaksanakan ibadah haji.

Ia juga menyampaikan agar para calon jamaah haji menjaga kesehatan sebaik mungkin. Ia juga berpesan agar para jama’ah menguatkan niatnya dalam melaksanakan ibadah semata-mata hanya karena Allah SWT.

“para jama’ah menguatkan diri dalam kesabaran baik terhadap ujian yang datang dari dalam diri maupun ujian yang datangnya dari luar,”katanya.

Wabup juga berpesan kepada seluruh jamaah calon haji supaya saling menjaga kekompakan, kerjasama, kerukunan dan gotong royong kepada sesama calon haji ketika berada di tanah suci.

“Sehingga para calon jamaah dari Kabupaten Bogor yang kita lepas hari ini, bisa menjalankan ibadah dan pulang kerumah dengan membawa kemenangan yakni predikat haji mabrur,” tambahnya.

Dalam sambutannya Wabup juga berbagi pengalaman ketika menunaikan ibadah haji. Suka duka selama menunaikan ibadah haji yang dialaminya sendiri. (Andi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: