Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Walikota Depok Kunjugi Korban Angin Putingbeliung

144 Views

Depok Kabarindoraya.Com |

Walikota Depok KH. DR. M.Idris MA Selasa(25/02)kunjungi korban bencana angin puting beliung di RW 03 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos.

” Saya sudah dapat laporan dari malam tadi dan seluruh perangkat saya instruksi untuk membantu warga yang terkena musiba, ” Ucap Idris saat berada di SMPN 16 Kota Depok ini.

Ditempat yang sama Marhabhan ketua RW 03 Kelurahan Cimpaeun Kec Tapos ditemuin Jurnalis ini mengatakan.

” atas nama warga, saya mengucapkan banyak terimakasih, kepada Walikota Depok dan jajaran atas respon cepat membantu warga saya yang terkena musiba angin puting beliung, adapun kerugian warga sekitar Rp.136 juta ” jelas ketua RW 03 ini.

Lebih jauh Marhabhan menjelaskan, ada 21 kepalah keluarga, gedung sekolah, kandang ayam, saat ini sudah mendapat bantuan dari berbagai instansi.

” Adapun bantuan yang kami terima sampai hari ini adalah, 30 dus air mineral dari Saqua grub, 7 dus dari Kec,terpal plastik sebanyak 12 pcs,mie instat 17 dus dari Dinas Damkar dan penyelamatan 50 lembar asbes dari PMI Kota Depok, ” terang ketua RW 03 Kel Cimpaeun.

Lurah Cimpaeun H. Hidayat S.Ag saat mendampingi Walikota Depok pada media ini menambahkan ” ini adalah musiba, datangnya kapan saja dan tidak diundang,serta dadakan.Kita ambil hikma kejadia ini dan mari kita bersama-sama dengan seluru stake holder yang ada. Mari kita memperbaiki yang porak poranda karena angin kencang, ” kata H.Hidayat.

Sementara kepalah sekolah SMPN 16 Kota Depok diselah kesibukanya mengatakan.

” Atas perinta Walikota, untuk melaporkan kerusakan atau kerugian yang disebakan bencana ini. Satu ruang kelas atas yang flapon roboh dan sebagian genteng atap rusak. Saya berharap secepatnya ini diperbaiki karena rumbel dipakai anak untuk belajar, ” ucap Iyang Bahtiar.

(Rudi Hrp/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: