Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Warga Kampung Cigobang Desa Karang Tengah Rindukan Jembatan

137 Views

Bogor Kabarindoraya.Com |

Warga Kampung Cigobang RW 14 Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, sangat menginginkan akses jalan yang dapat dilalui kendaraan roda empat.

Ditemui disekitaran kediamanya, Iru Selasa( 21/1)ketua RW 14 Kp Cigobang Desa(Ds)Karang Tengah Kec Babakan Madang kepada Reporter media Kabarindoraya.Com mengatakan, kami sudah lama merindukan kampung kami masuk mobil.

” Saat ini akses masuk kampung hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja, dan sedihnya kalau warga membawa pasir, semen dan lainya dilangsir pakai gerobak atau pakai motor, ” jelas Iru.

Ditempat berbeda masih sekitar pinggiran kali Cihurip ditemui A,am(44)warga RT 02/08 kepada Jurnalis ini, mengatakan ” selain jembatan kami juga perlu perhatian lain dari pemerintah Desa Karang Tengah.

” Selama ini kami luput diperhatikan, kami tidak perna mendapat bantuan apapun dari desa. Saat ini kami perlu bantuan seperti program KIS, bantuan renopasi rumah tidak layak huni dan lainya. Saya berharap Bupati Bogor mau mendengar keluhan kami dan turun ke kampung ini, ” pinta Janda 3 anak yang dua anaknya masih bersekolah tingkat SLTP yang memerlukan bantuan ini.

Sementara Titin( 42)masih warga Kp.Cogobang sedikit menambahka, jalanan kampung kami hampir setiap hari dilalui pecinta motor croos dan dampaknya jalanan kampung kami jadi rusak.

” saya berharap dan memohon kepada Pak Lurah,Camat dan Bupati tolong perhatiakan warganya,seperti bantuan raskin, BPJS dan lainya, ” ucap Titin yang suaminya keseharian kuli bersih-bersih kebon ini.(Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: