Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Yadi Mulyadi Panpel Taekwondo Matangkan Persiapan Popnas

81 Views

 

Cibinong Kabarindoraya.com |

Ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( Popnas ) Cabang Olahraga Taekwondo, Yadi Mulyadi AR menegaskan pihaknya sudah sangat siap dalam menggelar event olahraga pelajar terbesar di tanah air tahun 2019.

“ Walaupun hanya satu cabang olahraga yakni Taekwondo. Kami tetap kerja all out. Semua bidang di Panpel Taekwondo terus melakukan koordinasi dengan baik,” ujar Yadmul saat melakukan rapat koo5rdinasi antar bidang Panpel Taekwondo, Popnas 2019.

Semuda bidang, tambah Yadmul, sudah melakukan koordinasi dengan baik untuk kesuksesan event Popnas di Kabupaten Bogor

Yadmul menambahkan, untuk cabang olahraga Taekwondo sudah dipastikan akan digelar di IPC Pendulum Ciawi mulai tanggal 16-21 Nopember 2019.

“ Jajaran Panpel Taekwondio sangat solid dan terdiri dari beragam elemen cabang olahraga di dalam kepengurusan Panpel Taekwondo. Ini cermin kebersamaan insan olahraga di Kabupaten Bogor dalam menopang sukses nasional di ajang Popnas,” tegas Yadmul

Tak hanya itu, sambung Yadmul, perhelatan Popnas Taekwondo 2019 yang digelar di IPC Pendulum Ciawi secara tidak langsung ikut mensukseskan visi dan misi Kabupaten Bogor terkait The City of Sport and Tourism.

“ Banyak manfaat positif yang akan dirasakan Pemkab Bogor dengan digelarnya Popnas 2019 untuk cabang taekwondo,” tuturnya.

Sementara itu, Erwin Suriana, mantan sekdis Dinkes Kabupaten Bogor sangat bangga dan kaget dengan kekompakan yang dibangun jajaran Panpel Taekwondo di ajang Popnas 2019.

“ Luar biasa Panpel ini dihuni banyak personil yang berasal dari beragam cabang olahraga,” pungkasnya. ( Asep syahmid)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: