Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Komunitas Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

YGP Bantu Masker Dan Cairan Sanitizer Kelurahan Dan Kecamatan Tapos

146 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Yayasan Global Pelangi (YGP) Selasa (6/4)bantu masker dan cairan sanitizer untuk Kelurahan dan Kecamatan Tapos, masing-masing 100 pcs dan 5 liter cairan sanitizer.

Penyerahan diberikan langsung oleh Park Man Ho  pembina dan M.Sani ketua yayasan YGP. Bantuan untuk pencegahan penularan virus covid-19 ini langsung diterima oleh Camat Tapos Dadi Rusmiadi SE didampingi Tri Sutanto Lurah Tapos beserta Sekretaris Camat Samiyah Diaula kantor Kecamatan Tapos Senin (6/4/2020).

Kepada Jurnalis Kabarindoraya.com saat usai menerima bantuan dari YGP mengatakan, saya ucapkan terima kasih atas bantuanya. Ini membuktikan bahwa masyarakat juga peduli dan proaktif.

” karena musibah virus covid-19 ini bukan saja pemerintah dalam penanggulangannya, tapi diminta seluruh elemen masyarakat mau dan ikut arahan dari pemerintah dalam hal pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus ini, ” terang Camat Tapos diamini Tri Sutanto Lurah  Tapos.

Sementara pembina YGP Park Man Ho kepada Kabarindoraya.com mengatakan, kami peduli akan situasi saat ini.

” walaupun tidak banyak jumlahnya yang kami berikan, mudah- mudahan dapat berguna. Dan hari ini juga kami sedang melakukan penyemprotan disinfektan, di RW 07 Kelurahan Tapos, ” ucap Park.

Sementara ketua YGP M.Sani sedikit menambahkan, ” ayo bersama-sama lawan corona dengan cara mengikuti perintah dan anjuran dari pemerintah.Agar penyebaranya dapat diminimalisir dan cepat berlalu.Kami juga sangat khawatir melihat perkembangan yang trenya naik terus, ” jelas M. Sani.

Ketua YGP M.Sani menambahkan, kemarin juga kami bantu 5 liter cairan sanitizer buat rekan Jurnalis yang tergabung di PWI Kab Bogor.

” hari ini rekan PWI Kab Bogor kami bantu 50 pcs masker, juga jurnalis kota  Depok  yang bertugas diwilayah Kecamatan Tapos, sebanyak 50 pcs, ”  tambahnya.(Rudi.Harahap)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: