NTT | Kabarindoraya.com

Kegiatan rutin kepedulian sosial terus dilakukan oleh Tim Yayasan gelobal Pelangi(YGP)untuk membantu pengobatan warga Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Propinsi Nusa Tengara Timur Indonesia Sabtu (29/5).

Dimana Kota ini biasa disebut juga ” The Freezing City” atau kota membeku,karena cuaca dikota ini jauh lebih dingin dibandingkan kota lainya di pulau Timor, kota ini berjarak 110 Km dari Kupang.

Saat Dihubungi Sabtu(29/5),via telepon selulernya Pembina YGP Park Man Ho kepada Kabarindoraya Ia mengatakan,” Hari ini kegiatan kami adalah membantu pengobatan kepada masyarakat kota Soe, dimana warga kebanyakan mereka mengalami penyakit kulit karena gatal-gatal,ini mungkin karena suhu uadara disini sangat lembab dan dingin sekali, ” ucapnya.

Lebih lanjut Park Man Ho mengatakan ” saya dan tim sudah beberapa hari ini tiba disini,semoga warga kota Soe senang menerima kami, ” kata lelaki murah senyum ini.

Kami juga mengutamakan kegiatan ini di wilayah-wilayah yang jangkauannya oleh pemerintah Belum tersentuh akibat ada beberapa daerah yang masih infrastrukturnya juga terisolir kami dari pihak YGP langsung respon hasil survei kami,ucap Park man Ho Kepada Kabarindoraya.

( Rudi Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here