Berita Daerah Bogor Raya Ekonomi Headline Hukum Kabar Daerah kesehatan Komunitas Nasional Teropong Warga 

YGP Beri Pengobatan Gratis Buat 400 Warga Miskin Di Ciomas Sukabumi

80 Views

 

Sukabumi Kabarindoraya.Com |

Yayasan Global Pelangi(YGP) Sabtu(16/11)adakan bakti sosial(Baksos)pengobatan gratis sebnyak 400 warga yang kurang mampu,dengan menurunkan dr umum.

Kegiatan baksos ini berlokasih didaerah Madrasah Ibtidaiyah(MI)Ciomas Kampung Ciomas Desa Banyu Murni Kec Cibitung Jampang Kolon Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Ditempat kegiatan baksos pembina YGP Mr.Park Man Ho pada Reporter Kabarindoraya.Com mengatakan ” kegiaran hari baksos pengobatan untuk warga saat ini YGP menurunkan dr umun, karena perubahan musim saat ini warga banyak yang menderita penyakit deman, kulit dan lainya, ” jelas Park Man Ho.

Lebih lanjut pembina YGP ini kembali mengataka, kami berharap dengan kehadiran YGP disini dapat sedikit membantu warga juga para siswa sisini dan kami senang karena warganya cukup ramah dan baik.

” sekitar 400 warga yang kurang mampu kami obati dengan para para medis yang handal dan para dr yang culup berpengalaman, semoga semua senang dengan kehadiran YGP disini, ” ucap lelaki murah senyum ini didampingi para pengurus dan para medis.(Rudi.Harahap/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: