Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Komunitas Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

YGP Beri Sembako Pada Janda Tua

75 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Yayasan Global Pelangi(YGP)kembali memberi bantuan sembilan bahan pokok(Sembako)buat para janda tua dilingkungan RT 04 RW 18 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.

Ditemui ketua Yayasan YGP M.Sani Rabu(13/11)saat pembagian sembako, pada Kabarindoraya.Com mengatakan, hari ini giat sosial untuk warga sekitar yayasan YGP.

” semoga bantuan ini sedikit membantu para janda tua, disekitar gedung YGP, ” ucap Sani.

Ditempat yang sama pembina YGP Mr.Park Man Ho didampingi istri mengatakan ” soreh ini kami membantu sembako untuk 10 janda tua sekitar sini di RT 04/11. Adapun isi sembako seperti beras 3 liter,telor 1Kg,minyak goreng 1 Kg,gula padir 1/2 Kg,mie instan 4 bungkus,trigu 1 Kg,bumbu masak dan garam, ” jelas Park Man Ho.

Lebih lanjut Park Man Ho mengatakan, buat sabtu (16/11) kami juga akan mengadakan bakti sosial(Baksos)di Madrasah Ibtidaiyah(MI)di Ciomas Kabupaten Sukabumi.

” kami akan membawa para dr buat acara pengobatan tersebut, semoga ini sedikit meringangkan juga buat warga disana dan tim YGP sudah berada di lokasih kegiatan, ” terang penasehat YGP ini.

Ditempat terpisah Dayu staf YGP pada media ini berujar ” untuk kegiatan di Sukabumi kami sedang persiapkan segala sesyatunya, mudah-mudahan sukses, ” ucapnya.( Rudi HRP/Redaksi).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: