Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

YGP Semprot Disinfektan Di Kampung Kebayunan Tapos Depok

123 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Yayasan Global Pelangi (YGP) membantu penyemprotan disinfektan dilingkungan Kampung Kebayunan,Kelurahan Tapos, Kota Depok Jawa Barat, Kamis (2/4/2020).

Ditemui di saat giat penyemprotan disinfektan ketua Yayasan YPG M.Sani kepada Kabarindoraya.com mengatakan,Hari ini kami membantu warga kampung Kebayunan khususnya di lingkungan RT 04 RW 18 untuk menyemprot disinfektan. Kita mematuhi surat edaran Walikota Depok dalam hal percepatan penangulangan wabah virus corona.

” untuk obat, kelengkapan dalam penyemprotan kami mengikuti standar yang diperbolehkan. Ini sumbangsi YGP buat warga, ” jelas Sani.

Lanjutnya, untuk besok (3/4) kami lakukan penyemprotan di gedung Sekolah Dasar yakni SDN Tapos V dan SDN Kebayunan. Selanjutnya lingkungan RW 07 dan SMPN 16 Kota Depok.

” pembina kami yang membuat YGP berperan dalam segala kegiatan sosial kemasyarakatan. Mudah-mudahan ini dapat membantu penanganan penularan virus covid-19 diwilayah kota Depok, ” jelas Sani.

Sementara pembina YGP Park Man Ho sedikit menambahkan, dalam waktu dekat kami juga akan membantu posko penangulangan covid-19 Kota Depok.

” kami lagi membuat pakaian khusus buat penyemprotan disinfektan, serta membuat handsanitizer dan lainya, ” ucap Mr.Park Man Ho.( Rudi.Harahap)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: