Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kabar Daerah kesehatan Komunitas Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

YPG Bantu Penyemprotan Disinfektan Dua SDN Di Tapos Depok

109 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Yayasan Global Pelangi (YPG) bantu penyemprotan dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jumat (3/4/2020). Hal ini dilakukan guna hindari penyebaran  virus covid-19,serta meminimalisir terjangkit virus mematikan tersebut.

M.Sani ketua yayasan YPG ditemui Jumat pagi(3/4)dilokasi penyemprotan disinfektan SDN Tapos 5 Kelurahan Tapos pada Reporter Kabarindoraya.com mengatakan,

” Hari ini YGP bantu penyemprotan disinfektan dua sekolah, yakni SDN Tapos 5 dan SDN Kebayunan. Disinfektan diyakini dapat memutuskan penularan virus covid – 19 kemanusia, ” jelas Sani.

Sementara ditempat yang sama pembina YGP  Park Man Ho sedikit menambahkan ” setelah ini kita pindah ke SDN Kebayunan, diharap penyemprotan disinfektan dapat efektip, untuk memutus mata rantai penularan, ” terangnya.

Masih ditempat yang sama Muslim S.Pd salah satu guru SDN Tapos 5 kepada  Jurnalis ini mengatakan,

” kami merasa senang dengan adanya bantuan penyemprotan disinfektan ini. Kami sudah buat surat ke PMI untuk penyemprotan tapi sampai hari ini belum juga, ” ucap Muslim.( Rudi.Harahap)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: