Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Yudi Agus Sholeh CEO Klub Liga 3 Kabomania Kesulitan Lapangan Sport Tourism Jangan Hanya Jargon

160 Views

 

 

 

Bogor Kabarindoraya.com |

Program Sport Tourism yang terus dikumandangkan Bupati dan Wakil Bupati Bogor harus bisa diterjemahkan dengan baik oleh jajaran dibawahnya, terutama yang berkaitan dengan fasilitas sarana dan prasarana olahraga milik Pemkab Bogor dalam hal ini Dispora Kabupaten Bogor.

Program Sport Tourism harus berpihak kepada para pelaku olahraga termasuk kepada para pemilik klub-klub Liga 3 Super Jalapa PSSI Jabar Asal Kabupaten Bogor.

“Dispora Kabupaten Bogor benar benar jadi ujung tombak dalam hal pelaksanaan dari program The City of Sport and Tourism,” ujar Yudi Agus Soleh, CEO Kabomania FC, salah satu kontestan Liga 3 Super Jalapa PSSI Jabar

Ia menambahkan, Dispora Kabupaten Bogor harus tahu detail persoalan persoalan klasik yang menimpa para pelaku olahraga dalam hal ini para pemilik klub Liga 3 Super Jalapa asal Kabupaten Bogor.

“ Ada empat klub liga 3 Super Jalapa PSSI Jabar saat ini tengah kebingungan dalam mencari venu lapangan sepakbola untuk menggelar pertandingan Liga 3 Super Jalapa putaran ke-2,” tegas Yudi Agus Soleh, yang juga dikenal sebagai salah satu pentolan dari Balad Karya, elemen dari Timses pasangan HADIST

Saat ini, tambah Yudi, beberapa tim Liga 3 asal Kabupaten Bogor harus bermain di lapangan yang notabene bukan milik Pemkab Bogor .

“ Kalau memang Stadion Mini mau dilakukan perawatan, kenapa tiap sabtu dan minggu masih ada pertandingan di sana ? Kami minta keadilan kepada Bupati Bogor,” timpal Yudi Agus Soleh

Ia berharap Bupati Bogor harus bisa memonitor kinerja UPT Sarpras nya, terutama terkait penggunaan Stadion Mini Persikabo dan juga Stadion Pakansari.

“Kami ini sama sama pendukung pasangan HADIST dalam Pilkada lalu, tetapi kenapa kami dipersulit saat akan memakai dan menyewa stadion mini ataupun Stadion Pakansari untuk kelanjutan Liga 3 Super Jalapa PSSI Jabar 2019,” paparnya

Yudi menekankan, Sport Tourism yang dikampanyekan oleh Bupati Bogor selama ini jangan nantinya menjadi sebuah Gincu saja, jika tidak bisa diterjemahkan dengan baik oleh Dispora Kabupaten Bogor terutama UPT Sarpasnya.

“ Saya dengar langsung dan teman teman media juga jadi saksi saat Wakil Bupati Bogor akan memfasilitasi dan menggratiskan Stadion Mini untuk 4 klub Liga 3 Super Jalapa asal Kabupaten Bogor. Bupati dan Wabup sudah sangat peduli sama kami, Tapi jajaran dibawahnya yang belum bisa menterjemahkan dengan baik ,” pungkas Yudi Agus Soleh.

Lebih lanjut Yudi mengungkapkan Agar Bupati Bogor dapat mengganti kepala UPT Sapras Dispora , karena dia tidak mampu menterjemahkan program unggulan Bupati Bogor( Wan/Sep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: