AMY Dan Rombongan Negri Selang Selangor, Santuni Warga Cilebut

0
14

Sukaraja | Kabarindoraya.com

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ade Munawaroh Yasin (AMY) beserta rombongan Pejabat Pembangunan Persekutuan Negri Selanngor dibawah unit penyelarasan pelaksanaan jabatan Perdana Menteri Malaysia memberikan santunan dengan warga kampung Bojongjengkol, RT 03/05, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Melalui kegiatan bedah mushola, santunan anak yatim dan penyerahan operasional Sabtu (11/2/17).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin (AMY) mengatakan, sebetulnya rombongan Selangor datang ke Kabupaten Bogor untuk studi banding, selain itu mereka juga ingin berbagi dengan masyarakat. Melalui kegiatan amal yang setelah hari kemarin para rombongan melihat hasil produk kerajinan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
yang ada di Kabupaten Bogor dan bertemu Bupati.

“Selain itu menteri Malaysia beserta Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberikan bantuan kepada warga walupun tidak banyak tapi sangat bermakna dan kita tidak melihat jumlah. Tetapi ketulusan hati untuk membantu antar sesama manusia,” papar AMY

Amy menambahkan, pihaknya juga merespon baik niat dari rombongan Malaysia ini, sebab disela-sela studinya masih bisa berbagi dan semoga apa yang diberikan pada hari ini. Bisa bermanfaat untuk masyarakat, berupa bantuan mushola maupun anak yatim. Kedepanya pihaknya ingin kerja sama terus dibina secara baik tidak hanya dibidang ekonomi serta sosial, melainkan program yang lain juga perlu dilakukan.

“Semuanya ini kita lakukan demi warga Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Lanjut Presiden Kirlab Kebajikan, Afandi Bin Nordin menambahkan, dirinya secara sukarela untuk membantu masyarakat baik berupa materi maupun tenaga dengan saudara satu rumpun.

Sedangkan untuk
rombongan yang dibawa oleh pihaknya sebanyak 32 orang dibawah Menteri Sosial Negeri Selangor. Semuanya dari tim ahli, akan berbaur bersama masyarakat saat melaksanakan kegiatan pengecatan musholla.
“Dalam rangka menjalin persaudaraan,” tambahnya.(Ajis/Sofwan)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini