Bersenggolan Hingga Akibatkan Keributan Dua Pengendara di Ciomas

0
62

Bogor | Kabarindoraya.com

 

Polsek Ciomas selidiki adanya faksi keributan remaja yang terjadi di jalan Raya Ciomas. pada Minggu dinihari (26/3/2023).

 

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian tersebut pun. Memperoleh keterangan dari warga sekitar, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.35 WIB, yang mana di duga keributan tersebut di akibatkan adanya senggolan antara seorang pengendara roda empat dan roda dua, hingga berakibat cekcok.

 

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi S.H., mengatakan. Bahwa keributan tersebut dapat di lerai warga, berbarengan datangnya Mobil Patroli Polsek Ciomas ke Lokasi, hingga kedua kubu membubarkan diri, jadi penyebab keribuatan tersebut akibat adanya senggolan antara pengendara mobil dan motor.

 

“Sehingga pengendara mobil menegur pengendara motor dan berakibat adu mulut, yang kemudian di ikuti oleh teman-teman dari pengendara motor tersebut, keributan sendiri tidak sampai meluas, karena dapat di lerai warga, dan Polisi Polsek Ciomas Sigap dan Cepat datang tiba di lokasi membuat kondisi aman kondusif, ” Jelas Kapolsek.

(M.Jamil)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini