Camat Ivan Bangga Pada Prestasi Atlet Sepeda Cisarua

0
55

Keterangan Foto  : Pokhara Enduro

 

Bogor | Kabarindoraya.com

 

Prestasi para pebalap mountain bike (MTB) asal Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor terus menunjukan peningkatan. Dalam tiga bulan terakhir, Ateng B-Boy dkk. melesat, dan mengisi setiap podium.

 

Terbaru, atlet asal Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Muhammad Nur Taufik berhasil menjadi juara pada event Enduro Indonesia Series 2, yang digelar di Trek 11 Sukawana Lembang, Kabupaten Bandung Barat, akhir pekan kemarin.

 

Sebelumnya, Ateng B-Boy dan Haikal Akmal juga menjadi yang tecepat saat event downhill, di Pinang Bike Park, Banten. Bahkan, atlet muda lainnya, Raihan Muhammad Ihsan, Diky Pratama, serta Dimas terus menambah jam terbangnya di berbagai event resmi.

 

Prestasi para pebalap MTB yang berasal dari Kecamatan Cisarua membuat Camat Ivan Pramudya bangga. Menurut dia, dengan adanya trek sepeda di Puncak membuat para pebalap semakin matang saat mengikuti event resmi.

 

“Saya sangat bangga dengan prestasi para pebalap yang berasal dari Kecamatan Cisarua. Saya yakin ke depan, mereka semakin matang, dan bisa memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor di berbagai event seperti Pekan Olahraga Daerah, maupun Pekan Olahraga Nasional,” jelas Ivan Pramudya, Senin (29/5/2023).

 

Dia pun berharap para pebalap Cisarua bisa mengulang kesuksesan saat tampil pada Enduro Indonesia Series 3 di Kintamani Bali, pertengan Juli mendatang. “Semangat latihan, dan fokus untuk menjadi juara,” pesan Ivan kepada para pebalap.

(asep syahmid)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini