Dedie Rachim Mengingatkan Masih Ada Waktu Hingga 29 Mei

0
94

 

Kota Bogor | Kabarindoraya.com

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Pemerintah Kota Bogor saat ini sedang gencar melaksanakan PIN 2023. Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Bogor Drs. H Dedie A Rachim dan Bunda Yanthi A Rachim memberikan imunisasi polio pada Balita ini tidak bisa kita punkiri bahwa Kota Bogor betul- betul Ramah Anak. H Dedie A Rachim berujar.” “Mari kita sayangi Buah hati kita dengan ikut serta dalam pekan Imunisasi Nasional Mengajak orang tua yg memiliki anak usia 0 – 59 bulan mengikuti program imunisasi polio di fasilitas kesehatan di Kota Bogor.”ujar H Dedie A Rachim

Lebih lanjut H Dedie A Rachim berkata. “Imunisasi polio merupakan upaya untuk melindungi anak dari penyakit polio. Penyakit polio adalah penyakit saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, penyakit ini disebabkan oleh virus dan sangat menular terutama pada anak-anak dibawah usia 15 tahun. Dengan imunisasi ini diharapkan generasi masa datang selain cerdas tetapi juga sehat fisik dan mentalnya. “katanya.

“Masih ada waktu hingga tanggal 29 Mei 2024 untuk membawa anak ke Faskes agar tercapai harapan terwujudnya generasi emas Indonesia ditahun 2045.Saat ini sedang dilaksanakan imunisasi polio sub pin 2.” pungkas H Dedie A Rachim.

(Abah Ii)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini