Endang Hermawan Terpilih sebagai Ketua Aspekindo Bogor

0
493

Endang Hermawan Terpilih Sebagai Ketua Aspekindo Bogor.

Megamendung | kabarindoraya.com

Dihadiri utusan Pengurus Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Provinsi Jawa Barat dan DPN Aspekindo tingkat pusat. Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IV Aspekindo telah selesai, Endang Hermawan terpilih sebagai Ketua Aspekindo Bogor.

Dengan perolehan suara, Fauzi Badres mendapatkan Suara 22 dan Endang Hermawan 28 Suara serta Abstain 2 suara. Itu berarti, Endang Hermawan memimpin Aspekindo 5 tahun kedepan dan langsung dilantik periode 2017 – 2022.

Ketua Aspekindo Bogor sebelumnya, Fauzi Badres menuturkan, dengan kepemimpinan nya selama lima tahun lalu dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Aspekindo.

“Tujuan acara Muskab ini adalah, selain melakukan pemilihan ketua, adalah untuk konsolidasi internal anggota dalam mewujudkan profesionalisme anggota menjadi organisasi yang lebih maju dan moderen,” tutur Badres, Rabu (18/1/17).

Badres melanjutkan, saya harap dengan kepemimpinan ketua yang baru seluruh anggota Aspekindo dapat lebih solid lagi.

“Semoga Aspekindo Bogor dapat lebih solid lagi, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pak Endang,” tandasnya.(Sofwan /Bunai)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini