Bogor | Kabarindoraya.com

Setelah sukses menggelar HeyFest 2022, Nada Promotama selaku promotor rupanya juga telah mempersiapkan sebuah festival musik lainnya yang tak boleh dilewatkan. Festival musik ini adalah Festival LaguLaguan yang akan digelar selama dua hari, mulai dari 1 hingga 2 Oktober 2022. Acara ini akan digelar di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center, Bogor. Acara kali ini digelar bersama RND Group Official dan juga Othman Media Kreasindo

Festival musik LaguLaguan menjadi salah satu acara besar yang dinantikan penikmat musik Indonesia. Festival LaguLaguan menerapkan konsep outdoor dengan tema utama tropical forest atau hutan tropis.

Banyaknya festival musik yang hadir tahun ini, membuat marak skema event musik di Indonesia. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah EVORIA X Festival Lagu-Laguan, sebuah festival musik seru berskala besar yang bakal digelar offline di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center Bogor, pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 mendatang.

Diambil dari laman resmi media sosial @lagulaguanfest dan tagar #FestivalLaguaLaguan, EVORIA X
Festival Lagu-Laguan bakal mengajak semua anak muda menikmati musik-musik keren dari banyak genre juga mengekplorasi keseruan menikmati sebuah event festival, sesuai dengan tagline Evoria saat ini #Exploreaja.

Sebagai festival musik debutan yang baru pertama digelar, EVORIA X Festival Lagu-Laguan tidak main-main menghadirkan sebuah festival musik berskala besar dengan line-up musisi-musisi keren Indonesia mulai dari genre pop,alternative, rock hingga koplo.

Deretan musisi seperti NOAH, TULUS, Pamungkas,Geisha, Rosa hingga Agnes Monica, ikut meramaikan EVORIA X Festival LaguLaguan yang digelar selama 2 hari tersebut. Bukan itu saja, Ndar Boy dan Feel Koplo, juga masih banyak musisi lain akan tampil membawa pengunjung ke puncak keseruan.

Tidak hanya memiliki line-up keren, pengunjung EVORIA X Festival Lagu-Laguan juga akan diajak dalam keseruan pengalaman festival yang berbeda dengan hadirnya atmosfir ‘Summer Tropical Vibes’ di arena festival.

“Evoria adalah wadah yang disediakan Diplomat Evo untuk explorasi diri. Kali ini, kami ingin penikmat musik mengexplor musik-musik keren dari berbagai genre di EVORIA X Festival Lagu-laguan ini. Dijamin, EVORIA X Festival Lagu-Laguan akan membawa pengunjung menikmati evoria festival musik di level yang
berbeda,” kata Syeila Adellita, Brand Team dari Diplomat Evo.

Dalam salah satu unggahan di akun sosial media, EVORIA X Festival Lagu-Laguan juga menuliskan adanya experience unik yang bisa dieksplor para pengunjung selama festival. Selain menikmati festival bernuansa summer tropical, pengunjung diajak ikut berbagai aktifitas seru, seperi painting, art games, dan playground menarik lain. Yang pasti, EVORIA X Festival LaguLaguan bakal mengajak pengunjung untuk berani eksplore segala hal tanpa batas.

Untuk menikmati keseruan itu semua, saat ini pengunjung sudah dapat membeli tiket EVORIA X Festival LaguLaguan di platform digital tiket.com. Deretan musisi keren berbagai genre, semarak atmosfir hutan-hutan tropis, juga pengalaman explorasi
seru di EVORIA X Festival LaguLaguan pasti akan membawa pengunjung mengeksplorasi keseruan. Pantau terus kabar selanjutnya melalui lini masa Instagram @lagulaguanfest dan tagar #FestivalLaguaLaguan.

Ayo, #Exsploreaja dirimu dan jadi bagian keseruan EVORIA X Festival LaguLaguan di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center Bogor, 1 dan 2 Oktober 2022 mendatang. Explore Yourself with EVORIA X Festival LaguLaguan!

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here