Hari pertama pelaksanaan Penerimaan Peserta Dididk Baru (PPDB) Online di SMAN 14 Kota Bekasi

0
50

 

Bekasi | Kabarindoraya.com

Hari pertama pelaksanaan Penerimaan Peserta Dididk Baru (PPDB) Online di SMAN 14 Kota Bekasi, Tampak Berjalan Cukup Ramai.

Meski tidak sedikit orangtua/wali bersama anaknya, merasa kecewa karna diwarnai error atou gangguan server” Mau daftar di jalur zonasi tingkat SMA Negeri ,ngak masuk masuk kata orang tua calon siswa SMAN 14 kota Bekasi sulit di akses.lalu mendatangi sekolah karena ingin mendapatkan informasi secara detail.

Seperti halnya dilakukan Rudolp (52) datang dengan maksud menanyakan lebih detail kepada panitia PPDB di SMA Negeri 14 yang di layanani dengan baik berkaitan dengan informasi jalur zonasi sulit diakses.Nggak masuk- masuk kata orang tua calon siswa SMA Negeri 14 Kota Bekasi,Senin (3/6/2024).

Ia mengatakan sudah mencoba mendaftar di rumah,ternyata tidak bisa masuk-masuk.Kemudian mendatangi sekolah untuk mendaftar ternyata hasilnya sama saja.

“Selalu gagal.Nah ,ternyata tidak anak saya saja yang gagal daftar.Tapi,teman-temanya yang mau daftar juga sama,tidak bisa diakses”ujarnya.

Sementara itu,Humas.SMA Negeri 14 Kota Bekasi Armen mengatakan pendaftaran PPDB jalur zonasi dibuka mulai hari Senin.Ia mengakui selama.dibuka pendaftaran di hari pertama PPDB server daftar mengalami kendala atou error.

“Hampir semua tidak bisa,karena hari ini dibuka pendaftaran PPDB jalur zonasi dan anfirmasi jalur siswa keterangan keluarga ekonomi tidak mampu atou KETM”,tuturnya

Hal sama juga dikatakan Kepala KCD Wilayah III H.I Made Supriatna S Pd.M Si.Ia menginformasikan server jaringan PPDB tingkat SMA Negeri Hampir semua sekolah di Kota dan Kabupaten Bekasi mengalami kendala,karena ada gangguan di hari pertama pendaftaran.

“Iya,sekarang sedang kami koordinasikan”.ujar kepala.KCD Wilaya III

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini