Lembang | Kabarindoraya.com

Bertempat di Sespimma Lemdiklat Polri, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si beserta didampingi Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, pada Jum’at (18/11/2022) secara resmi menutup pelaksanaan Diklat Integrasi TNI-Polri Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, Tahun 2022.

Dimana pelaksanaan Diklat Integrasi TNI-Polri Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, Tahun 2022 ini, usai dilakukan selama lima hari, mulai dari Tanggal 14 Sampai dengan 18 Nopember 2022.

Acara diawali dengan pernyataan penutupan Diklat Integrasi Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, Tahun 2022, dan dilanjutkan pelepasan tanda peserta Diklat Integrasi oleh Inspektur Upacara.

Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si, pada sambutannya menyampaikan, bahwa acara yang dilaksanakan ini, adalah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“ Kita berharap ikatan Esprit de Corps semakin kuat dan solid dan tidak hanya berhenti sampai disini bahkan akan dikembangkan sistem dan penyelenggaraannya, hal ini sangat berpengaruh terhadap kualitas Sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga citra sebagai abdi negara ”, Ungkapnya.

Sementara itu, Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, turut menyampaikan. dengan diselenggarakannya acara Kolaborasi dan Integrasi selama lima hari ini diharapkan dapat mempererat sekaligus meningkatkan Sinergitas, Soliditas, Kesetiakawanan, membuka wawasan dan nilai positif diantara para Perwira TNI Polri dan Siswa Mancanegara serta dapat membangun kerja sama yang baik, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi para Perwira TNI Polri dengan seluruh komponen bangsa “, ujarnya.

Sesi Akhir acara, turut dilakukan foto bersama seluruh Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, dan kemudian Dankodiklatad bersama Kalemdiklat Polri mengelilingi Mako Sespim Polri dengan didampingi para tamu undangan yang hadir

(Arifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here