Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Apel Pengamanan Pertandingan FIFA Macthday Indonesia Vs Burundi di Stadion Patriot Bekasi

0
38

Bekasi | Kabarindoraya.com

Polres Metro Bekasi Kota gelar Apel Pengamanan Pertandingan Sepak Bola FIFA Macthday mempertemukan Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Burundi di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Sabtu (25/3) sore pukul 17.00 wib.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M pimpin langsung Apel Gabungan yang melibatkan 961 personel gabungan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, BKO Samapta PMJ, BKO Brimobda PMJ, BKO Dirresnarkoba PMJ, PM, Satpol PP, Dishub Kota Bekasi, Damkar Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Selesai Apel, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kabag Ops Kompol Agus Rohmat memimpin Tactical Floor Game (TFG) yang diikuti para Danton, Kasat, Kanit dan Kapolsek untuk diberikan SOP pengamanan dan antisipasi terjadinya kejadian selama pertandingan.

“Sore Ini Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan apel pengamanan pertandingan sepak bola Indonesia melawan Burundi untuk personil yang disiapkan sebanyak 961 personil gabungan Polres, TNI, PM, Polda Metro Jaya dan Pemkot Bekasi Kota,” kata Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani kepada media.

Kapolres menjelaskan dari 961 personil sejumlah 60 personil TNI sisanya dari Polres Metro Bekasi Kota, Polsek, BKO Polda Metro Jaya dan dari Satpol-PP, Dishub Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan.

Dani lanjutkan dalam teknis pengamanan ada petugas yang berseragam dan tidak berseragam sedangkan pihak panitia pertandingan juga sudah menyiapkan personil pengaman steward yang berada di trihun dan pinggir lapangan.

“Personil dipintu masuk disiapkan untuk mengantisipasi penonton jangan membawa barang yang dilarang dibawa masuk dengan melakukan pemeriksaan dengan ketat,” tutupnya.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini