Kegiatan Rutin Jumat Curhat PMJ di RW 08 Bantargebang, Kapolres : Program Polres Metro Bekasi Kota dalam Pencegahan Guantibmas

0
49

 

Bekasi | Kabarindoraya.com

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, kembali melakukan kunjungan ke warga dalam rangka Jumat Curhat PMJ di RW 08 Kel. Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Jumat (17/3/23).

Kali ini, kunjungan Kapolres Metro Bekasi Kota juga hadir Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M yang akan bersama – sama memdengar, mencatat dan memberi solusi terkait Harkamtibmas dalam kegaitan Jumat Curhat bersama warga Bantargebang.

“Seperti yang saya sampaikan berulang kali bahwa program-program yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota lebih dititik beratkan kepada program-program pencegahan terutama yang terkait Jumat curhat mendengarkan apa yang menjadi curhatan warga kota Bekasi,” kata Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, kepada media.

Kapolres menjelaskan kegiatan ini dilakukan dengan berbagai metode seperti hari ini dengan door to door langsung bertatap muka dengan warga masyarakat Bantargebang.

“Dengan harapan polisi semakin dekat dengan masyarakat, kita semakin mengetahui kira-kira apa saja permasalahan yang ada di tengah masyarakat, kemudian kita carikan jalan keluar dan solusinya,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto menyampaikan kegiatan ini sangat bagus, sebuah ruang yang diberikan oleh bapak Kapolres untuk memudahkan warga untuk mengakses ke Kapolres.

Menurut Dandim, dengan forum seperti ini para warga bisa akan lebih mudah menyampaikan hal-hal yang kira-kira saat ini ataupun beberapa waktu lalu belum tersampaikan.

“Dengan forum seperti ini warga kan jadi mudah dan ini memang harus kita giatkan dan bertambah frekuensinya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Camat Bantar Gebang Bpk. Cecep Miftah, Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH, Waka Polsek Bantar Gebang Akp. M.Sahari, SH, Para Kanit Polsek Bantar Gebang, Direktur Utama PT Lestari Bantar Gebang Bpk. Singgih, Lurah Bantar Gebang Bpk. Satin Susanto, Ketua LPM Bapak Syamsudin, Ketua RW 08, Kel. Bantar Gebang, Ketua RT Setempat, Ketua Karang Taruna Wilayah Bantar Gebang, Perwakilan Ormas di Wilayah Bantar Gebang dan Para warga masyarakat RW 08 Kel. Bantar Gebang, Kec. Bantar Gebang.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini