Kembali Ukir Prestasi, 2 Siswa MAN Aceh Singkil raih medali pada Sciences Olympiad tahun 2023

0
79

 

 

Singkil | Kabarindoraya.com

Siswa MAN Aceh Singkil kembali torehkan prestasi di tingkat nasional setelah ikut pada Sciences Olympiad tahun 2023 yang di selenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia ( POSI ).

 

Dari kompetisi ini dua siswa MAN Aceh Singkil kembali meraih medali pada Olimpiade tersebut Kata Aminnullah, S.Pd Guru Pembimbing Olimpiade MAN Aceh Singkil. Kamis, 25/05/2023.

 

Dari dua siswa yang mendaftar dan ikut pada Olimpiade Sciences itu, keduanya berhasil meraih medali.

 

Siswa tersebut yaitu :

1. Nazira Nadira (XI IPA 1) Bidang Biologi meraih medali Perak

 

2. Ukhtiani (XI IPA 1) Bidang Bahasa Inggris meraih medali perunggu.

 

Kegiatan Olimpade Sciences itu di selenggarakan pada hari Minggu, 21/05/2023 dan hasilnya diumumkan pada hari Selasa tanggal 23/05/2023 Ujar Amin.

 

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyampaikan rasa haru dan bangga mendengar informasi bahwa dua siswa MAN Aceh Singkil kembali ukir prestasi dengan meraih medali pada Olimpiade Sciences tahun 2023.

 

Prestasi ini sangat membanggakan bagi MAN Aceh Singkil sebab ini sangat menambah semangat dan memacu bagi siswa lainnya untuk terus semangat belajar.

 

Dengan prestasi ini juga menunjukkan bahwa siswa madrasah juga punya potensi untuk menunjukkan prestasi pada olimpiade dan dapat bersaing dengan siswa sekolah lainnya.

 

Semoga kedepan siswa madrasah kita terus meningkatkan semangat untuk belajar dan terus mengikuti kegiatan Olimpade ini sehingga selalu menorehkan prestasi bagi MAN Aceh Singkil demikian harap Elni.

(Mustafa)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini