Bekasi | Kabarindoraya.com

Dalam rangka meningkatkan kemampuan diri personel terutama dalam hal beladiri Polri, Pagi ini usai melaksanakan Apel pagi, Anggota Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan latihan beladiri Polri, Kamis, (24/11/2022)

Latihan beladiri dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Imam Safi’i, S.H, . kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh anggota Sat Samapta selain menyehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri.

“Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih.” Kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa latihan mulai dari gerakan dasar bela diri Polri seperti pukulan, tendangan dan tangkisan dan tambahan ada beladiri dengan tongkat T.

Erna tambahkan, selain latihan rutin, kegiatan latihan beladiri ini juga pemantapan personil Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota untuk tampil dalam lomba beladiri antar Polres dalam memyambut HUT Polda Metro Jaya ke-73 nantinya.

“Beladiri harus sering-sering dilatih untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri sehari hari,” terangnya.

(Arifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here