Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Lewat Tarling, Wabup Bogor Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

91 Views

 

 

Pamijahan Kabarindoraya.com – Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan melaksanakan tarawih keliling (Tarling) yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Bogor yang rutin di gelar setiap bulan ramadhan, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bogor melaksanakan tarawih di mesjid Darul Hijrah, Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, pada Jumat (17/5).

Dalam amanatnya Wakil Bupati Bogor mengatakan kegiatan tarawih keliling ini pada dasarnya diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka menghidupkan bulan suci ramadhan dengan menguatkan silaturahim antara alim ulama, umaro dan umat, sehingga hakikat bulan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan benar-benar dirasakan hikmahnya dan dihayati sebagai sumber motivasi ibadah yang insyaallah mendatangkan berlipat-lipat kebaikan dan kemanfaatan.

“saya hadir disini memanfaatkan momentum di bulan suci ramadhan dan mempererat silaturahim kepada masayarakat Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan,”katanya.

Wakil Bupati juga mengatakan bahwa kantor Kecamatan Pamijahan akan diusulkan untuk di rehab pada tahun 2020 dan bila ada tempat dan tanah Pemerintah Kabupaten Bogor juga akan membangun gedung serbaguna dan gedung olahraga yang bisa di gunakan oleh masyarakat Pamijahan.

“Pemerintah Kabupaten Bogor, akan segera merealisasikan aspirasi masyarakat Pamijahan,”ujarnya.

Iwan juga berharap setelah pemilihan legislatif dan pemilihan presiden masyarakat Pamijahan kembali bersatu untuk menciptakan suasana aman dan kondusif.

Sementara itu, Camat Pamijahan Rosidin dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Bogor karena telah dapat melaksanakan tarawih keliling di masyarakat,semoga kedatangan kali ini mempererat silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan masyarakat Pamijahan. (Andi)

Related posts

Leave a Comment