Libur Pilkada, Loket PDAM Tetap Buka

0
43

Bogor | kabarindoraya.com

Pemerintah telah menetapkan pelaksanaan pilkada serentak pada 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional. Libur ini berlaku di semua wilayah meski tidak dilakukan pilkada.

Meski demikian loket pembayaran PDAM Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 121 Sukasari Kota Bogor tetap buka seperti biasa.

Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan melalui Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan Tutiek Heriaty mengatakan, pelanggan masih dapat membayar tagihan bulanan meski aktivitas kantor diliburkan pada hari Rabu (15/2/17).

“Sesuai intruksi direksi, maka loket pembayaran air bersih PDAM di Jalan Siliwangi tetap buka seperti biasanya. Buka pukul 08:00 dan tutup pukul 15:00 WIB,” ujar Tutiek.

Berbeda dengan loket pembayaran, layanan keluhan dan informasi pemasangan sambungan baru khusus pada Rabu (15/2) tidak beroperasi. Layanan akan kembali dibuka pada Kamis (16/2) pukul 08:00-15:00 WIB.

“Meski demikian, pelanggan masih dapat menyampaikan keluhan, informasi kebocoran dan tagihan melalui fasilitas call center 24 jam di nomor 0251 – 8324111,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nerry Agustina menambahkan, meski sebagian karyawan diliburkan pada hari Rabu, petugas dari Direktorat Teknik tetap bekerja untuk melayani masyarakat dan pelanggan.

“Teman-teman dari Sub Bagian Sumber, Pengolahan, Pengaliran dan Jaringan serta Penanggulangan Kebocoran tetap disiagakan untuk menjaga pelayanan air bersih kepada masyarakat dan pelanggan. Artinya, ketika ada gangguan yang sifatnya mendadak, petugas-petugas PDAM di lapangan sudah siap menanganinya,” jelas Nerry.

Nerry menghimbau masyarakat dan pelanggan untuk tetap menampung air di bak penampungan atau torent saat masih mengalir.

“Ini untuk menantisipasi ketersediaan air saat terjadi gangguan pelayanan,” pungkasnya.(Yud-Nai)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini