Masduki : HADIST Petarung Pantang Mundur

0
59

Tajur Halang | Kabarindoraya.com

Ratusan relawan dan Kader Posyandu serta tokoh masyarakat dari empat Desa di Kabupaten Bogor nyatakan sikap beri dukungan penuh serta siap memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor 2, Hj Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST). Desa Tajurhalang, Desa Nanggerang, Desa Tonjong dan Desa Sukmajaya yang mengirimkan perwakilan di kegiatan Kampanye Zona 1 yang dilaksanakan di Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Sabtu,24/03/18.

Masduki Doklay Ketua Korwil 10 RYC mengatakan walaupun tadi hujan bagi kami itu bukan menjadi halangan dan kendala, Hujan itu berkah dari yang maha kuasa dan kita harus mensyukurinya, apapun keadaanya kami siap memenangkan pasangan HADIST. Ujarnya kepada Wartawan saat melepas lelah di kediaman mantan Kades Nanggerang Basuni Hidayat.

“Alhamdulillah, kami menggelar kampanye zona 1 temu kader posyandu dan tokoh masyarakat dari empat desa di Kecamatan Tajurhalang, Meskipun penuh dengan tantangan namun masih bisa diatasi dengan baik. Terima kasih kepada rekan media, Kader dan tokoh masyarakat atas suport dan dukungan sehingga terlaksananya acara ini”. Pokoknya, HADIST petarung pantang mundur, untuk membangun Kabupaten Bogor lebih maju,” Katanya.

Ia menjelaskan, bahwa kampanye zona 1 temu kader posyandu dan tokoh masyarak gabungan tersebut, untuk mensuarakan Calon Bupati Bogor adalah Ade Yasin yang mempunyai program unggulan Panca Karsa.

“Saat kumpul bersama, mereka (kader dan masyarakat-red) siap memenangkan HADIST menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023 mendatang. Itu semua ketika saya memaparkan tentang program Panca Karsa. Salah satu contoh, program pendidikan ketika masyarakat ada masalah silahkan lapor ke saya. Insya Allah, semua itu bisa diatasi dengan baik,” pungkasnya

Lanjut Doklay menambahkan, bahwa pertama kali yang akan diprogramkan HADIST adalah program pembangunan di setiap Desa.

“Artinya, ketika setiap Desa dibangun maka roda perekonomiannya akan lancar dan akan berimbas ke Perkotaan. Begitu juga soal pendidikan, kesehatan dan lainnya semua sudah terprogramkan dengan baik. Jadi saya mohon doa dan restunya untuk memenangkan HADIST pada Pilkada 2018 ini,” pintanya. (Gie)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini