Melalui PWI Kota Bogor, Alfamart Salurkan Bantuan Bencana Alam

0
32

 

Kota Bogor | kabarindoraya.com

Bencana banjir dan longsor yang terjadi di sejumlah wilayah awal 2020 menyisakan duka bagi masyarakat Indonesia. Begitu juga bagi wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor.

Sekretariat PWI Kota Bogor yang berkedudukan di Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor pun kembali membuka posko penyaluran bantuan untuk para korban bencana. Sejak dibukanya posko pada Kamis 2 Januari 2020 bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak. Seperti salah satunya dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart).

Regional Corporate Communication Manager Alfamart Budi Santoso mengatakan, pemberian bantuan terhadap korban bencana alam ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan.

“Ini bentuk kegiatan sosial kita meliputi CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai kepedulian kita terhadap para korban bencana alam,” kata Budi.

Alfamart melalui Posko Peduli Kemanusiaan PWI Kota Bogor menyalurkan bantuan untuk korban bencana berupa sejumlah air mineral, mie instan, popok bayi dan pembersih pantai. Pemberian bantuan juga dilakukan Alfamart ke sejumlah wilayah lain yang mengalami bencana banjir dan longsor.

“Penyaluran bantuan ini tidak hanya di Jabodetabek tetapi di beberapa wilayah lain di Indonesia, seperti Banten, Bandung, Karawang dan wilayah lainnya yang terkena bencana. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan mereka yang saat ini sedang terkena bencana,” imbuhnya.

Budi menyatakan dirinya turut prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi belakangan ini. Pihaknya juga berharap para korban bisa segera pulih dan kembali ke kehidupan normal.

“Tentunya kita berharap semoga bisa segera pulih kembali, dan masyarakat umum juga bisa ikut serta dalam kepedulian bagi para korban yang terkena bencana,” tandasnya. (*/RZB)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini