Bogor | Kabarindoraya.com

Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Kasat Lantas Polres Bogor menggelar kejuaraan sepak bola soccer, di Lapangan bola soccer, Jln Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (4/7/2022).

Kasatlantas Polres Bogor, IPTU Dicky Pranata membuka kejuaraan sepak bola soccer pada HUT Bhayangkara sebagai bentuk ajang silahturahmi sambil berprestasi khususnya sepak bola soccer.

Pada pembukaan ini, IPTU Dicky Pranata menilai, kejuaraan sepak bola soccer dimaksudkan untuk meningkatkan  olahraga kepada semua tim bola soccer  dari berbagai dilingkup Lantas Polres Bogor dan media massa tergabung di PWI Kabupaten Bogor.

“Kami nyatakan kejuaraan bola soccer pada HUT Bhayangkara di buka dan selamat bertanding dengan sportivitas tinggi, ” kata IPTU Dicky panggailan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Dicky juga memotong tumpeng diberikan kepada Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Subagio sebagai bentuk apresiasi kepada media massa yang partisipasi kejuaraan sepak bola soccer.

Seusai sambutan,  Dicky menendang bola sebagai simbul gelaran kejuaraan HUT Bhayangkara diadakan oleh Satlantas Polres Bogor mulai digelar.

Mendapat applause meriah meramaikan pembukaan pada acara gelaran  kejuaraan dari penonton dan disertai dengan nyala kembang api merah di tempat penonton.

Penonton di dominasi oleh anggota  kepolisian dari berbagai bidang yakni, SIM, STNK, BPKB, Biro Jasa, Operasional, Media Massa.

Walau sebelumnya, kejuaraan bola soccer tersebut  telah dimulai dari pukul 15.00 WIB, berbagai tim ikut meramaikan berlaga termasuk tim media dari PWI Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan ini, Dicky bersama staf dan perwira ikut berlaga melawan media massa tergabung di PWI Kabupaten Bogor.

Pertarungan sengit, pasukan di komandoi Dicky cukup taktis saat melawan tim media massa. Saling serang terjadi dengan umpan- umpan akurat namun tembakan melebar berkali-kali tak membuahkan gol.
Seakan buntu akhir tim media massa dipimpin oleh Subur berhasil menjebol gawang tim Lalulintas.

Pertandingan sengit semakin sengit saling menyerang. Tim Kasat Lantas ketinggalan mengejar dan  terus melakukan penekanan kepada tim media, akhirnya membuahkan hasil imbang 1-1.

Namun sebaliknya, tim media massa berbalik menekan berhasil membuahkan gol dan berakhir dengan 4-1 dimenangkan tim media massa PWI Kabupaten Bogor.

( RN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here