Bogor | Kabarindoraya.com

Pencarian terhadap seorang siswa SMK Nurul Hikmah bernama Dafri Faroji (17) yang tenggelam di danau Bonardo wilayah desa Cipeucang kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Rabu sore (23/11) akhirnya membuahkan hasil.

Tim gabungan dari Polsek Cileungsi, Koramil Cileungsi, Dislambair Koarmada 1 TNI AL, Basarnas, Damkar, BPBD, Sat Pol PP, Pemdes Cipeucang, dan relawan berhasil menemukan korban Dafri Faroji dalam keadaan telah meninggal dunia.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya ini menaiki rakit yang berada di danau Bonardo pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB, namun saat berada di tengah-tengah danau rakit yang dinaiki korban dan seorang temannya ini hilang keseimbangan hingga membuatnya terjatuh ke dalam danau.

Teman korban yang berenang ke tepi danau berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban yang mengalami kepanikan tidak dapat menyelamatkan diri hingga tenggelam. Saat kejadian rekan-rekan korban pun mencoba melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Pencarian terhadap Korban yang kita lakukan bersama tim gabungan sejak kemarin akhirnya membuahkan hasil, korban berhasil kita temukan pada Kamis pagi (24/11) pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah korban langsung kita bawa kerumah duka yang berada di perumahan Citra indah Kecamatan Jonggol, untuk langsung di makamkan oleh pihak keluarga, ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.

(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here