Penataan Tata Ruang Yang Semrawut, Mubajir Proyek Saung Hidgroponik

0
88

Kota Bogor | Kabarindoraya.com

Seolah-olah Kota Bogor hebat dengan Proyek percontohan Hidgroponik. Namun masih adanya dengan berdiri Saung Hidgroponik yang sangat disayangkan tanpa ada pelestarian dan perawatan sehingga kelayakan Proyek berdampak mubazir.

Menurut salah satu Warga Bogor dan Mantan Ketua forum putra putri purnawirawan militer (FPPM) Kota Bogor Fajar Cahyadi mengatakan, “Saya melihat Balai Kota Bogor saat ini kondisinya semrawut dengan adanya bahu jalan yang digunakan sebagai parkir-parkir liar dan sangat disayangkan adanya Saung Hidgroponik jadi mubajir” , ujarnya.

“Lebih lanjut Fajar mengatakan, saya menduga bahwa berdirinya saung hidgroponik hanya akal-akalan saja. Mungkin hanya pengalihan atau penghamburan anggran saja, ” kata.Fajar.

Coba jika kita berpikir cernih dan cerdas, pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor, ” bisa tertib dan disiplin perparkirannya, jangan hanya bicara diluar masyarakat disuruh tertib. Sedangkan lingkungan rumahnya sendiri kumuh (Pemkot Bogor), adanya perparkiran acak-acakan, coba jika saung kumaha kuring samping Pos POL-PP, yang mana lahan tersebut digunakan parkiran Motor, menurut saya kendaraan roda dua tidak terlihat semrawut seperti sekarang” ‘ tutup Fajar. (Abah Ii)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini