Pimpinan GP Ansor Kota Gelar Konsolidasi Jelang Rakercab

0
15

 

Kota Bogor | Kabarindoraya.com

Jajaran pengurus GP Ansor Kota Bogor menggelar konsolidasi jelang pelaksanaan Rapat Kerja cabang (Rakercab) ke- 1 Kota Bogor, Senin (1/4/2024).

Hadir dalam konsolidasi Ketua GP Ansor Kota Bogor dan para pimpinan anak cabang dari 6 kecamatan. Kegiatan ini bertujuan mengecek kesiapan panitia untuk mensukseskan Rakercab ke-1 ini.

“Insyallah, kita adakan konsolidasi ini untuk menyukseskan Rakercab ke-1 ini, tentu banyak hal yang perlua kita bahas,” kata Ketua GP Ansor Kota Bogor Bustomi.
Lebih jauh dia mengatakan, kesiapan akan suksesi kegiatan ini adalah komitmen secara Bersama untuk membumikan GP Ansor di Kota Bogor.

“Semangat kebersamaan kita membesarkan Ansor adalah semangat kita Bersama-sama, maka dari itu Rakercab ini menjadi semangat kebersamaan, dan semoga ini akan menghasilkan agenda kerja yang bisa membangun Ansor Kota Bogor,” tandasnya.

Tak hanya itu, sambung dia, sebagaimana amanat Ketika didaulat menjadi ketua maka program kerja merupakan ruh perjalanan Ansor di Kota Bogor.
“Kita siap rancang dan susun agenda kerja kedepan, sehingga Ansor Kota Bogor menjadi organisasi kepemudaan yang memiliki eksistensi sebagaimana harapan para kiyai dan tokoh-tokoh NU,” pungkasnya.

(wan)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini